Senin, 06 Maret 2017

Biodata Anwar Hadid

Meet Anwar Hadid, Adik Gigi dan Bella Hadid yang Ganteng

It’s official! Adik cowok Gigi dan Bella Hadid resmi menjadi model. Kenalan sama cowok ganteng ini yuk, Girls.
Monica Dian
1 Oktober 2015

Deretan model cowok remaja is getting longer nih, Girls. Setelah Lucky Blue, Gabriel-Kane Day-Lewis, dan Dylan Brosnan yang sukses bikin cewek-cewek histeris karena kegantengannya, sekarang ada nama baru yang siap menaklukkan panggung runway dan hati para cewek, tentunya. He is Anwar Hadid!
Dilihat dari namanya, can you guess who he is? Yup, Anwar Hadid adalah adik cowok Gigi dan Bella Hadid. Cowok berusia 16 tahun ini mengikuti jejak kedua kakaknya menjadi model dan belum lama ini ia muncul di majalah Nylon edisi Oktober.
Bicara soal keluarga Hadid yang hampir semuanya berprofesi sebagai model, Anwar mengatakan kalau keluarganya adalah “my foundation”.
My sisters are awesome; mereka mengajarkanku banyak hal yang ingin aku ketahui soal cewek,” ujarnya. “Ibuku menjunjung tinggi kebebasan, tapi juga cukup kolot kalau udah menyangkut sikap. Beliau mengajarkanku buat selalu baik dan menghargai orang lain,” imbuhnya saat menjelaskan soal sang mama, Yolanda Foster yang merupakan seorang mantan model.

Selain bicara soal his famous family, Anwar juga berbagi soal hobi dan kesukaannya lho, Girls. Ia mengaku suka banget mendaki gunung, bermain sepak bola, dan mendengarkan musik hip-hop. Ia pun berencana buat melanjutkan pendidikannya dan menekuni sebuah profesi selain menjadi supermodel.
Dengan jumlah follower 295 ribu di Instagram, FG yakin posisi Anwar bakal sejajar sama Lucky Blue Smith yang selama ini sukses meraup banyak fans lewat akun pribadi di media sosial-nya.
Okay Anwar, welcome to the wonderful modeling world!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar