Sabtu, 26 November 2016

manfaat film kartun

Ini Manfaat Menonton Film Kartun Menurut Riko

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tatang Sinaga
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Eks pemain PSMS Riko Simanjuntak menuturkan bahwa pada dasarnya menonton film kartun adalah cara yang cukup efektif untuk menenangkan pkiran ataupun amarah. Karena film kartun selalu menyajikan tontonan ataupun alur cerita yang mengundang tawa. "Semua film kartun pasti menyajikan adegan-adegan lucu. Tapi menurutku kartun Tom and Jery memang yang paling lucu dan paling bagus ceritanya," katanya kepada Tribun di Medan, Sabtu (29/3/2014).
Kartun Tom and Jery memang mengisahkan pertikaian kucing yang bernama Tom dan tikus bernama Jery. Walau berbadan lebih besar, Tom selalu kalah dan menjadi bahan jail si kecil Jery. Riko mengatakan bahwa aksi-aksi Jery dalam mengerjai Tom terkadang di luar dugaan sehingga membuat penonton sulit untuk ditebak. Menurutnya yang menjadi kunci mengapa kartun tersebut sangat lucu adalah akibat ulah Tom yang selalu ceroboh dan kecerdikan Jery untuk melepaskan diri dari jebakan Tom.
Walau durasi menonton kartun terbilang cukup lama, namun Riko mengatakan hal itu tak pernah mengganggu aktivitas lainnya. "Acara kartun itu kan biasanya pas hari libur bang. Jadi memang nggak mengganggu aktivitas yang lain. Apalagi menurutku nonton kartun itu perlu untuk melepaskan kepenatan pikiran dari rutinitas sehari-hari," tandasnya.
(cr8/tribun-medan.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar