Selasa, 28 Februari 2017

Biodata Alina boz

Biodata Profil Alina Boz - Cansu dan Hazal

Biodata Profil Alina Boz - Sobat kabarasia kali ini akan diulas tentang profil Alina Boz, lengkap dengan tanggal lahir, negara asal, agama, juga instagram. Siapakah Alina Boz ini? Dia adalah artis muda dari Turki. Nama Alina Boz mendadak populer karena ia membintangi serial Cansu dan Hazal yakni sebuah serial drama tentang putri yang tertukar. Film Canzu dan Hazal akan tayang di ANTV.

Biodata Profil Alina Boz

Biodata Profil Alina Boz
Biodata Profil Alina Boz
Cansu dan Hazal atau judul asli Paramparca ini diprediksi bakal booming dan terus on going menyamai serial Cinta Di Musim Cherry. Selain salah satu pemeran utamanya yakni Alina Boz pun bakal menjadi perhatian banyak penonton Indonesia melebihi popularitas pemain Cansu dan Hazal lain. Mengapa? Sudah bukan rahasia umum kalau masyarakat menyukai karakter wanita muda, cantik, dan seksi, terutama kaum adam.

Jangan lewatkan full episode: Sinopsis Cansu dan Hazal

Profil Alina Boz mememuhi tuntutan itu. Alina Boz adalah artis muda, cantik, seksi, putih, dan terawat. Semua itu adalah masuk dalam kategori mitos kecantikan ala Indonesia. Nah berikut info mengenai Alina Boz.

Biodata Alina Boz gadis cantik artis Turki ini dimulai dari tempat lahir, ia ternyata berdarah Rusia karena lahir di Moskow. Alina Boz ini blasteran dari ayah Rusia dan ibu Turki.Wanita kelahiran 14 Juni 1998 ini sudah memulai debutnya sejak 2013, namun namanya mulai berkibar di jagad film Turki sejak 2014, yakni ketika membintangi serial Cansu dan Hazal. Ia berperan sebagai Hazal.

Sedikit informasi untuk para fans Alina Boz, gadis cantik dan hot ini ternyata suka binatang lho terutama anjing, untuk lihat foto Alina Boz dengan piaraan bisa melalui ini. Alina Boz berbakat dalam dunia tarik suara dan iklan. Gadis seksi dengan tinggi badan 172 cm dan berat 50 kg ini cocok jika berpose sebagai model. Alian Boz memiliki mata indah laiknya orang Rusia dan memiliki body nan seksi.

Biodata Profil Alina Boz

Biodata Profil Alina Boz
Biodata Profil Alina Boz
Biodata Profil Alina Boz
Nama Lengkap: Alina Kim Gray
Nama Panggilan: Alina Boz
Tempat Lahir: Moskow, Rusia, Eropa
Tanggal Lahir: 14 Juni 1998
Zodiak: Gemini
Kewarganegaraan: Turki
Tinggi Badan: 172 cm
Berat Badan: 50 kg
Profesi: Aktris, Penyanyi, Bintang Iklan, Model
Instagram: http://instagram.com/alinaboz
Twitter: https://twitter.com/alinaboz

Foto Alina Boz cantik, lucu, seksi, dan imut bisa kamu lihat di artikel tersendiri (lihat disini) Nah itulah informasi mengenai Biodata profil Alina Boz pemeran Cansu dan Hazal. Selamat membaca Biodata Profil Alina Boz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar