Selasa, 28 Februari 2017

Biodata Jessie j

BIODATA LENGKAP JESSIE J

Jessica Ellen Cornish lahir di Redbridge Inggris 27 Maret 1988 lebih dikenal dengan nama panggung Jessie J adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. Karier rekaman Jessie dimulai setelah produser/gitaris Paul Brown mendengarkan demo dan memberinya tempat di tur. dia segera mulai membuat penampilan solo. debut solo besar Jessie pertama adalah di Festival Jazz Trax Catalina pada tahun 2006 sejak awal karirnya ia telah melakukan tur dengan artis jazz lainnya seperti Jeff Lorber | Jeff Golub | Euge Groove  dan Paul Brown.

dia menandatangani kontrak rekaman dengan Island Records dan mulai merekam album debutnya. jessie mengawali karirnya sebagai penulis lagu dari artis-artis ternama seperti Chris Brown dan Miley Cyrus. debut single nya sendiri Do It Like a Dude dirilis pada bulan November 2010 dan langsung menduduki posisi kedua UK singles charts diikuti single keduanya Price Tag yang menduduki posisi pertama di Inggris| Irlandia dan Selandia Baru.

Sedangkan debut albumnya Who You Are dirilis pada bulan Februari 2011 dan menempati posisi kedua UK Album Chart. Pada bulan yang sama Jessie memenangkan Brit Award Critics' Choice. Masih di tahun 2011 pada bulan Oktober Jessie menjadi Juri dalam ajang televisi The Voice Uk yang memperoleh sertifikasi Platinum di banyak negara.

Album Who You Are
Price Tag
Abracadabra
Big White Room
Casualty of Love
Rainbow
Who’s Laughing Now
Do It Like a Dude
Who You Are
Domino
My Shadow

Album Alive
Thunder
It’s My Party
Square One
Sexy Lady
Excuse My Rude
Wild
Gold
Conquer the World
Alive
Hero



Tidak ada komentar:

Posting Komentar