Selasa, 28 Februari 2017

Biodata Salsabilla Adriani

Biodata dan Foto Salshabilla Adriani Elovii Terbaru

Shalsabilla Elovii - Profil Lengkap dan Foto Terbaru 2016 Pemeran Angel di Anak Jalanan

Halo pengunjung semuanya,, jumpa lagi dengan saya selaku admin blog Biodata dan Foto Artis ini, dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel kembali nih,, setelah sebelumnya saya telah membagikan sebuah artikel yang membahas mengenai biodata dan foto salah seorang artis dan juga seorang pembalap yang cantik dengan judul Biodata dan Foto Raya Kitty Aditya Terbaru sekarang ini saya akan membagikan biodata dan juga foto seorang artis yang cantik lagi nih,, dan artis yang akan saya bahas mengenai biodata dan foto nya yaitu artis yang bernama Salshabilla Adriani, yaps saya akan membagikan semua mengenai artis yang bernama Salshabilla Adriani ini, saya akan mengupas semua mengenai Salshabilla Adriani ini secara lengkap dan yang pasti akurat. oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui beberapa info mengenai Salshabilla Adriani Elovii ini silahkan langsung saja simak sedikit ulasan megnenai Salshabilla Adriani Elovii berikut ini.

Biografi Lengkap Salshabilla Elovii

Salshabilla Adriani Elovii, nama ini mungkin kalian sudah sering sekali mendengarkannya, dan mungkin kalian juga salah satu dari banyak nya penggemar dari Salshabilla Adriani Elovii ini. Salshabilla Elovii adalah seorang artis dan juga penyanyi dari indonesia yang sekarang ini sudah cukup terkenal, seperti dengan namanya yang dikenal banyak orang dengan nama Salshabilla Elovii, Salshabilla ini adalah salah satu anggota / member dari girlband yang bernama Elovii, girlband ini telah beberapa kali berganti nama, awalnya girlband Salshabilla ini bernama Bessara, lalu kemudian berganti dengan nama menjadi Winxs, dengan nama ini namanya semakin banyak dikenal orang, namung di tahun 2014 lalu Winxs berubah nama lagi, dan hingga sekarang ini girlband ini bernama Elovii, dan Salshabilla pun sebagai salah satu anggotanya dikenal banyak orang dengan nama Salshabilla Elovii. Salshabilla Elovii atau yang mempunyai nama lengkap Salshabilla Adriani ini lahir pada tanggal 12 Agustus 2000, yaps, kalian tak salah melihat, atau saya yang salah ketik, Salshabilla Adriani ini benar lahir di tahun 2000, jadi umurnya di tahun 2015 ini baru sekitaran 15 tahun deh, masih sangat muda ya,, admin sendiripun pertama kali mengetahuinya juga kaget, karena dengan umurnya yang masih sangat muda ini Salshabilla Adriani ini sudah sangat terlihat dewasa sekali di layar kaca, ditambah dengan tubuh badan Salshabilla Adriani yang tumbuh subur, membuatnya seperti wanita yang lebih dewasa dari umur aslinya. Didunia Akting nama Salshabilla Adriani ini mulai naik setelah dirinya berperan dalam sebuah sinetron yang berjudul Jilbab In Love, Salshabilla naik diseintron ini karena sinetron ini dalam masanya menduduki 5 besar ratting tv saat itu, dengan banyak nya orang yang menonton tentu membuat nama Salshabilla Adriani semakin dikenal.

Sekarang ini Salshabilla Adriani mulai ikut berperan dalam sinetron RCTI yang berhasil menduduki top ratting tv saat ini, tak lain adalah sinetron
baru RCTI yang berjudul Anak Jalanan yang dibintangin oleh Stefan William, dalam sinetron ini Salshabilla Adriani berperan sebagai Angel, yaps, pemeran Angel di sinetron Anak Jalanan adalah Salshabilla Adriani, jadi kalian sudah tidak perlu bertanya tanya kembali siapa nama pemeran angel disinetron anak jalanan itu ? karena sudah saya beritahu diatas kalau pemerannya adalah Salsha, dalam cerita dia merupakan anak sma yang sekelas dengan Boy, Angel disini sangat menyukai Boy, namun cintanya bertepuk sebelah tangan karena Boy menyukai Reva, dan Angel dengan 2 sahabatnya yaitu Epo dan Mita berusaha dengan menhalalkan segala cara untuk memisahkan Boy dengan Reva. untuk lebih jelasnya lihat saja sinetron nya yang tayang setiap hari.

Profil Biodata dan Biografi Shalsabilla Elovii

Oke, berikut ini saya bagikan beberapa informasi mengenai Biodata Salshabilla Adriani, buat yang ingin mengetahuinya silahkan lihat, dan buat yang tidak ingin tahu silahkan buka buka dulu artikel yang lainnya karena mungkin kalian akan berminat membaca beberapa artikel nya. :D oke berikut ini adalah biodata lengkap Salshabilla Adriani.
Nama Asli : Salshabilla Adriani
Nama Lain : Salshabilla Elovii
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 12 Agustus 2000
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi, Artis, Bintang Iklan
Twitter : @salshaabilaa

Album Salsabila Adriani

  • Malu Tapi Mau (ditahun 2012)
  • Crush On You (ditahun 2012)
  • Cool Cute And Populer (C.C.P)(ditahun 2013)
  • Suka Suka (ditahun 2013)
  • Pelangi (ditahun 2014)

Iklan Salshabilla Elovii

  • Iklan Berry Good
  • Iklan Laserin Madu
  • Iklan Happy Jus
  • Iklan Konimex

Sinetron Salshabilla Elovii

  • Dewi (ditahun 2009)
  • Garuda Impian (ditahun 2012)
  • Hanya Kamu (ditahun 2012)
  • Hanya Kamu 2 (ditahun 2013)
  • Eneng dan Kaos Kaki Ajaib (ditahun 2013)
  • Semua Sayang Eneng (ditahun 2014)
  • Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (ditahun 2014)
  • Anak Jalanan (ditahun 2015)

Fakta-Fakta Salshabilla Elovii Terlengkap

dan setelah saya bagikan beberapa informasi mengenai Profil Biodata Salshabilla Adriani diatas berikut ini juga saya bagikan mengenai Fakta Fakta Salshabilla Adriani, agar kalian tidak bertanya tanya lagi seperti dengan pertanyaan , Salshabilla Adriani Itu Lahirnya kapan ? Berapa No Hp / No Telp. Salshabilla Adriani yang asli ? Berapa Pin BBM Salshabilla Adriani Real ? Apa Id LINE Salshabila Elovii ? Apa Agama Salshabilla Adriani Itu ? dan pertanyaan pertanyaan yang lainnya, semuanya akan terjawab disini, jadi silahkan simak beberapa Fakta Salshabilla Adriani berikut ini.
  1. Nama Salsha Elovii adalah Salshabilla Adriani
  2. Nama Panggilannya adalah Salsha
  3. Salshabilla Elovii lahir di Jakarta
  4. Salshabilla Elovii lahir pada tanggal 12 Agustus 2000
  5. Warna kesukaan Salshabilla Elovii adalah warna Biru
  6. Hobi Salshabilla Elovii yaitu Menyanyi dan Berenang
  7. Salshabilla Elovii itu Beragama Islam
  8. No HP / No Telp Asli Salshabilla Elovii adalah "Kalau yang ini tidak akan disebarkan, karena tidak baik jika banyak yang tahu"
  9. Pin BBM asli Salshabilla Elovii Adalah "yang ini juga sama seperti diatas alasannya, sebagai fans sejati pasti telah memahaminya"
  10. ID LINE Salshabilla Elovii adalah yang ini pun juga sama seperti diatas, tidak untuk umum :P
  11. Akun Twitter Asli Salshabilla Elovii adalah @salshaabilaa
  12. Sedangkan Akun Instagram Asli Salshabilla Elovii kalian dapat langsung masuk ke http://instagram.com/salshabillaadr
 

Foto-Foto Salshabilla Elovii Terbaru

Profil Biodata Biografi bahkan Fakta Faktanya telah saya berikan diatas namun belum lengkap bila belum ada foto-foto nya jadi berikut ini saya bagikan juga mengenai Foto Salshabilla Elovii Dari Instagram, Gambar Salshabilla Elovii Dari Twitter, Image Salshabilla Elovii dari Google Image, Poto Salshabilla Elovii dari Facebook, Dan Photos Salshabilla Elovii dari berbagai sumber yang lainnya, bila disitu ada foto Salshabilla Elovii saya ambil :D dan saya bagikan kepada kalian semuanya disini tanpa ragu, oke berikut ini adalah kumpulan foto Salshabilla Elovii terbaru dan terlengkap, silahkan dilihat lihat.

http://seo-mo.blogspot.com/2015/10/salshabilla-adriani-elovii.html
Foto Salshabilla Adriani Elovii Tanpa Make Up


http://seo-mo.blogspot.com/2015/10/salshabilla-adriani-elovii.html
Foto Cantik Salshabilla Adriani Elovii

http://seo-mo.blogspot.com/2015/10/salshabilla-adriani-elovii.html
Foto Salshabilla Adriani Elovii Konser

http://seo-mo.blogspot.com/2015/10/salshabilla-adriani-elovii.html
Foto Salshabilla Adriani Elovii Terbaru

http://seo-mo.blogspot.com/2015/10/salshabilla-adriani-elovii.html
Foto Wow Salshabilla Adriani Elovii Cantik Banget

http://seo-mo.blogspot.com/2015/10/salshabilla-adriani-elovii.html
Foto Salshabilla Adriani Elovii Pakai Kacamata Melet / mengeluarkan Lidah

http://seo-mo.blogspot.com/2015/10/salshabilla-adriani-elovii.html
Foto Salshabilla Adriani Bersama Elovii

http://seo-mo.blogspot.com/2015/10/salshabilla-adriani-elovii.html
Gambar Salshabilla Adriani Elovii Terbaru

http://seo-mo.blogspot.com/2015/10/salshabilla-adriani-elovii.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar